Kamis, 21 April 2016

Eden Hazard Memutuskan Bertahan di Chelsea



 – Eden Hazard telah memutuskan bertahan di Stamford Bridge, setelah pertemuan dengan calon manajer baru Chelsea, Antonio Conte. Gelandang asal Belgia, itu diklaim setuju mendedikasikan dirinya untuk Chelsea, setidaknya satu musim lagi.
Dilansir dari the Sun, Senin 18 April 2016, Hazard telah menjadi sorotan, seiring dengan menurun drastisnya performa Chelsea. Dia dianggap tidak memperlihatkan performa seperti musim lalu, di mana terpilih sebagai pemain terbaik Premier League.
Hazard adalah pemain, yang pernah dibandingkan dengan mega bintang seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Tapi, setelah mencetak 14 gol pada dua musim pertamanya di Chelsea, gelandang 25 tahun itu gagal mencetak satu pun musim ini.
Walau tidak lagi bermain dengan baik, Real Madrid dan Paris Saint-Germain, diklaim tertarik membelinya. Dua klub kaya itu telah mengajukan penawaran, namun belum bisa memenuhi tuntutan harga Chelsea yang mencapai £70 juta.
Hazard masih terikat kontrak berdurasi empat tahun dengan gaji sebesar £200.000 per pekan, sehingga Chelsea dalam posisi lebih baik untuk mempertahankannya. Oscar disebut bakal ditawarkan pada Juventus dan PSG dengan harga sekitar £30 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar