Sabtu, 07 Mei 2016

inilah alasan dari guus Hiddink tidak menurunkan pemain muda jelang lawan Sunderland


-Pelatih ChelseaGuus Hiddink menegaskan bahwa dirinya tak akan melakukan banyak perubahan dalam komposisi pemain saat melawan Sunderland akhir pekan ini.

Hiddink memang beberapa kali sempat melakukan perubahan dalam komposisi pemainnya dengan memasukkan beberapa pemain dari akademi The Blues. Namun itu tak akan terjadi di sisa musim ini.

Dikatakan Hiddink jelang lawan Sunderland, dirinya berniat untuk tak mengubah komposisi tim seperti saat melawan Tottenham Hotspur awal pekan ini karena ia menghormati lawan-lawannya, termasuk The Black Cats.

"Saya tak akan melakukan banyak perubahan dalam tim. Sebelumnya, saya membuat beberapa perubahan dengan pemain akademi, tapi itu tak akan adil untuk melakukannya lagi ke tim lain saat kami sedang mendekati akhir musim," ujarnya.

"Anda memiliki kewajiban sebagai pemain untuk bermain dengan baik. Mereka melakukan itu di pertandingan sebelumnya melawan Bournemouth dan Tottenham dan kami akan melakukannya ke tiga pertandingan terakhir dengan sikap yang sama," tandasnya.(cfc/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar