Rabu, 04 Mei 2016

Jersey Chelsea musim 2016/2017

Perubahan paling mencolok dari jersey anyar The Blues terdapat pada corak singa yang memenuhi kostum


LONDON - Klub elit London, Chelsea, resmi meluncurkan jersey kandang mereka untuk musim 2016/2017. Perubahan paling mencolok dari jersey anyar The Bluesterdapat pada corak singa yang mendominasi kostum.

Jersey Chelsea musim depan tetap mengusung sponsor utama tim, yakni Yokohama Tyres. Adapun di bagian kerah kostum berwarna biru itu, desan v-neck (kerah berbentuk v) masih tetap dipertahankan. 

Penampakan resmi Jersey tersebut pertama kali terlihat di situs resmi tim, Rabu (5/4/2016). Adapun penyerang Diego Costa, yang belakangan dikaitkan dengan klub Ligue 1 - Paris Saint Germain, menjadi model utama dalam peluncuran jersey anyar. 

Selain Costa, bek asal Inggris Gary Cahil juga berperan sebagai model. Sementara Eden Hazard dan Ruben Loftus-Cheek tampil mengenakan kostum baru itu di tempat latihan Chelsea di Cobham training ground, London.   

Harga jersey anyar Chelsea dibanderol 90 pound atau sekitar Rp 1,7 juta, sedangkan versi replika-nya dipatok dengan harga 55 Pound atau sekitar Rp 1 juta. Jersey ini juga tersedia dalam ukuran anak-anak, yang dipatok dengan harga 45 Pound (Rp 370 ribu). 

Jersey tersebut, meski diperuntukan musim depan, akan dipakai secara resmi di pertandingan terakhir Chelsea musim ini, ketika The Blues menjamu juara Premier League - Leicester City di Stamford Bridge, 15 Mei 2016. 

"Jersey ini keren, bagus. Saya berharap kami bisa memenangkan banyak pertandingan dengan kostum ini. Tidak terlalu ketat, jadi ini baik dan nyaman digunakan," kata Hazard, dikutip Daily Mail. 

Chelsea mengubah warna dasar untuk kostum kandang penjaga gawang mereka. Jika sebelumnya The Blues menggunakan kostum biru dan oranye, musim depan The Blues menggunakan warna dasar kuning neon untuk dipakai kiper mereka. 

Berikut gambar jersey musim 2016/2017:







Tidak ada komentar:

Posting Komentar