Minggu, 07 Januari 2018

Hasil pertandingan Norwich city Vs Chelsea fc


Akhir dari pertandingan Norwich City vs Chelsea Fc 7 januari 2018 pukul 00.30 berakhir imbang 0-0. Hasil ini membuat chelsea harus bermain laga ulang lagi di stamford bridge. Hasil imbang ini memang pantas bagi kedua klub ini karna permainan kedua club ini bermain sangat baik dari segi pertahanan.


Pendapat saya dalam menganalisa pertandingan antara Norwich City vs Chelsea Fc

Menurut saya laga kali ini agak cukup boring dari permainan kedua tim. Chelsea pada pertandingan kali ini bermain sangat mengecewakan. Memang skuat chelsea pada saat itu adalah pemain bangku cadangan. Hampir 9 pemain cadangan chelsea bermain kala melawan Norwich City. Dalam segi permainan, chelsea selalu gagal dalam dalam menciptakan peluang gol bahkan pada saat babak pertama Shot on target chelsea 0. Ini membuktikan bahwa pemain cadangan chelsea belum memenuhi target Conte. Masalah yang dialami chelsea pada saat itu adalah kurangnya kreativitas lini tengah. Sering sekali lini tengah chelsea selalu gagal dalam passing. Sehingga hampir beberapa kali chelsea terkena serangan balik dari Norwich City. dan yang selanjutnya adalah striker chelsea kurang memberikan ruang dan mencari pergerakan yang membantu penyerangan chelsea. Pada saat willian memegang bola, wilian sering kali kebingungan harus mengoper siapa karna pemain lain tidak bergerak dan membantu wilian untuk menyerang.

Hal ini yang mengakibatkan chelsea bermain imbang. Dari pertandingan itu kita melihat bahwa Chelsea harus benar-benar mentransfer pemain yaitu yang harus banget di datengin chelsea adalah Striker. Dan saran saya sebagai fans chelsea coba Conte merubah formasi chelsea, karna dari pertandingan sebelumnya chelsea seakan-akan bingung saat menyerang dan buntu dalam permainan. Mungkin pemain chelsea sudah kehilangan ritme permainan dengan formasi 3-4-3. Kita sebagai fans chelsea berharap yang terbaik saja dan mendukung apapun keputusan di chelsea, dan bahkan kalaupun kalah pun kita tetap mendukung chelsea agar segera bangkit kembali.

Line up chelsea : Caballero, Rudiger, David luiz, Cahil (c), Zappacosta, Drinkwater, Bakayoko, Kenedy, Willian, Pedro, Batshuayi

Cadangan : Eduardo, Ampadu, Clarke-salter, Sterling, Musonda, Hudson-odoi, Morata

Line up : Gunn, Pinto (c), Zimmermann, Hanley, Klose, Lewis, Tettey, Trybull, Pritchard, Maddison, Murpy
 


2 komentar:

  1. Dari pertandingan itu kita melihat bahwa Chelsea harus benar-benar mentransfer pemain yaitu yang harus banget di datengin chelsea adalah Striker.
    https://tafsirjitu.org/tafsir-mimpi/tafsir-mimpi-melihat-bintang-jatuh/

    BalasHapus
  2. Setiap Hari ada bonus menarik dari kami.

    Minimal Depo 50rb sudah bisa bermain game judi online

    FREE PENDAFTARAN !!! DI B O L A V I T A

    WA : +62812-22-22-995
    Line : cs_bolavita
    Wechat : Bolavita

    BalasHapus