Selasa, 17 Oktober 2017

Badai cedera yang menghampiri Chelsea pada tahun 2017



Hasil gambar untuk cedera chelsea

Chelsea mengalami masa-masa sulit ketika badai cedera mulai menyerang pemain chelsea apalagi yang cedera adalah pemain inti chelsea. morata pun harus absen pada saat pertandinga chelsea vs crystal palace yang pada saat itu kalah 1-2 dikarenakan masih cedera. Sialnya  bagi Chelsea, mereka juga tak bisa menurunkan pelapis Kante, Danny Drinkwater, yang juga masih mengalami cedera dan harus absen dilaga-laga berikutnya. 

Conte pun mengakui cukup kerepotan ketika harus bermain tanpa pemain utamanya. Ia berharap bisa segera menemukan solusinya. "Untuk bermain tanpa tiga pemain penting, bukan hal yang mudah. Hari ini tidaklah mudah. Saya pikir kami memulainya dengan sangat buruk dan ini sangatlah sulit," Conte menjelaskan dilansir Sky Sports. 

"Juga kami harus memahami situasi dan terus bekerja mencari solusi yang tepat meski punya cedera. Mereka adalah kehilangan besar bagi kami, tapi kami harus menerima situasinya dan coba melakukan yang terbaik," ia melanjutkan.

Pasalnya cedera yang baru-baru menghampiri pemain chelsea yaitu Victor Moses. Ia tumbang saat menghadapi Palace. Winger asal Nigeria itu cuma bermain 40 menit lantaran hamstringnya terlihat bermasalah. Ia diprediksi akan absen pada 6 pertandingan chelsea. semoga saja keberuntungan menghampiri Chelsea







Tidak ada komentar:

Posting Komentar